Model Dipan Kayu Sederhana Terbaru

Memiliki ranjang yang nyaman untuk tidur merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Karena disanalah kita beristirahat setelah penatnya bekerja seharian. Salah satu solusi untuk merasakan tidur yang nyenyak dan nyaman adalah dengan memilih dipan yang tepat.

Model Dipan Kayu berlaci

Di zaman sekarang ini juga sudah banyak aneka model dipan tempat tidur yang bagus. Salah satunya adalah dipan kayu, dan di artikel ini kami akan berbagi inspirasi tentang beragam model dipan kayu sederhana minimalis terbaru di tahun 2019.

Kenapa memilih dipan kayu? Tentu saja karena nyaman dan harganya beragam. Saat ini di pasaran harga dipan kasur sangat variatif mulai dari yang murah hingga mewah. Sehingga relatif banyak pilihan untuk beragam kalangan.


Model Dipan Kayu Terbaru


Dari tahun ke tahun tentunya model dipan kayu terus berubah. Mengikuti era saat ini dimana trend pasar menganut desain minimalis. Sehingga banyak model dipan yang simple namun tanpa mengurangi fungsinya untuk memberikan kenyamanan.


1. Model Dipan Kayu Minimalis


Dipan kayu minimalis banyak diminati saat ini, karena modelnya yang simple namun elegan. Selain itu harga dipan minimalis juga lebih murah dibanding harga dipan kayu jati ukir. Yang biasanya tentu saja memiliki harga cukup lumayan.

Dan jika kamu ingin dipan minimalis yang awet kamu bisa memilih model dipan jati minimalis. Seperti kita tahu kayu jati terkenal awet, namun tentu saja ada harga lebih yang harus dibayarkan.

Berikut dibawah ini adalah contoh beberapa gambar dipan kayu minimalis yang sedang menjadi trend saat ini. Cocok sekali digunakan di dalam rumah dengan nuansa modern minimalis.

Model dipan kayu minimalis

Gambar dipan kayu simple minimalis

Gambar dipan kayu minimalis terbaru

Dipan kayu modern minimalis

Gambar ranjang tidur minimalis



2. Model Dipan Kayu Berlaci


Model dipan berlaci juga sangat diminati di era saat ini, karena memiliki fungsi ekstra selain untuk tempat tidur. Laci yang ada pada dipan ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan baju seperti lemari tersembunyi gitu lah.

Biasanya pengaplikasian dipan model ini adalah pada kamar tidur yang sempit, karena lacinya bisa untuk mengurangi penggunaan almari. Terutama seringkali pada kamar tidur anak, yang mana space ruangan biasanya tidak terlalu besar.

Beberapa model dipan dengan laci dibawahnya dapat anda lihat dibawah ini. Jangan lupa sesuaikan juga pemilihan warnanya dengan warna cat dinding kamar tidur anda agar terlihat serasi dan sedap dipandang.

Model ranjang kayu berlaci

Gambar dipan kayu berlaci

Model dipan kecil dengan laci

Model dipan laci terbaru

Gambar dipan laci anak



3. Model Dipan Kayu Biasa


Selanjutnya berikut ini merupakan beberapa model dipan kayu biasa yang sederhana. Walaupun sederhana namun tetap mengutamakan kenyamanan penghuninya.

Kelebihan dipan model ini tentu saja harganya lebih murah, tidak semahal model model diatas. Namun alternatifnya jika anda tidak mau model yang biasa biasa saja, anda bisa membeli dipan jati bekas, karena harga dipan jati bekas tentunya sudah mengalami penurunan.

Berikut beberapa inspirasi gambar dipan kayu model biasa yang mungkin cocok untuk kamar tidur anda. Untuk menekan budget dekorasi interior rumah anda, menggunakan dipan kayu biasa ini dapat menjadi salah satu solusi terbaik.

Gambar dipan kayu biasa

Model dipan kayu biasa

Model dipan kayu sederhana

Model dipan kayu sederhana terbaru


Demikianlah artikel inspirasi dari kami seputar model dipan kayu terbaru 2019. Jika ada model terbaru lagi pasti kami akan mengupdate nya disini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda untuk memilih dipan yang cocok bagi kamar tidur anda.

0 Response to "Model Dipan Kayu Sederhana Terbaru"

Posting Komentar